Selasa, 26 September 2017

Sedot WC Jogja 08987875595

WC atau Water Closed adalah sarana rumah tangga yang perannya sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Dari rumah pribadi, perkantoran, instansi, pabrik, hotel, perumahan dll. Water Closed merupakan fasilitas pembuangan kotoran manusia yang terdiri dari tempat duduk dengan leher angsa , maupun yang jongkok.

sedot wc sleman
Sedot WC Yogyakarta 089 8787 5595
WC bersih sangatlah penting, karena wc adalah kebutuhan sehari-hari manusia, sebagai sarana buang air kecil maupun air besar. Apa jadinya jikalau kita berada disuatu tempat yang tidak ada WC atau WCnya jorok/kotor?

Tentunya kita tidak akan berbetah disana dan rasanya tidak akan nyaman. Selain itu WC yang memenuhi syarat kesehatan sangat berguna untuk menjaga lingkungan tetap sehat, tidak mencemari air sumber bersih, dan tidak menjadi sumber berkembang biaknya hewan.

Layaknya sarana rumah tangga pada umumnya wc perlu diperhatikan perawatannya, dengan tujuan untuk kebersihan dan kenyamanan agar selalu terjaga. WC dapat berfungsi dengan baik dan selalu OK setiap akan dibutuhkan.

Lain halnya jika wc bermasalah, apabila septictank penuh otomatis wc menjadi mampet dan tidak berfungsi, bau yang menyengat, tak sedap,dan buang air besar jadi repot.

Untuk problem masalah WC percayakan solusinya kepada kami, dikerjakan oleh tenaga profesional. Berpengalaman dalam bidangnya, dan menggunakan truck tangki besar yang sudah berteknologi vacuum sistem. Pengerjaan cepat, bersih dan maksimal.

Ahli Sumur Blawong Yogyakarta, Melayani :

1. Sedot WC/Tinja/STP
2. Sedot Limbah Domestik
3. Perawatan / Pengurasan Septictank
4. Memperlancar saluran / WC mampet
5. Rancang bangun Septictank / Resapan Air.

Jangkauan kami meliputi seluruh Wilayan Yogyakarta, Sedot WC jogja, sedot wc sleman, sedot wc jogja, sedot wc kulonprogo, sedot wc klaten, sedot wc gunung kidul.

Hubungi Kami Sedot WC JogjaTelp/WA/Sms : 089 8787 5595


Tidak ada komentar:

Posting Komentar